Jumat, 28 Juni 2013

Hallo

Hallo semuach muach muach :*
Udah lama banget nih ngga ngepost. bosen banget ya? iya, kayanya setiap kali gue mau ngepost pasti kalimat pembukanya kaya gini ~> "udah lama banget nih ngga ngepost" bosen kan?

Akhirnya gue ngepost lagi, setelah sekian ribu kilo tahun gue melupakan blog ini karena gue orangnya pelupa, saking lupanya, gw lupa kalau gue punya blog. Tapi bukan lupa karena harta, tahta dan wanita apalagi cinta, maklum masih jombl.... ah udahlah.

Btw, thanks banget yang masih tengak-tengok ke blog ini, yang sering cilingak-cilinguk ngeliatin postingan lama, yang sering kepoin terus senyum-senyum sendiri, ah pokonya makasih deh.

Jadi kemaren-kemaren tuh gw sibuk, sebenarnya sih ngga sibuk-sibuk banget sih cuma nyibukin diri aja. Disela-sela piket kandang kesana-kesini, laporan ngga kenal waktu, tugas yang ngga ada habisnya, gue nyibukin diri dengan job baru, lumayanlah buat jajan sehari-hari, bayar utang sana-sini, minjemin duit ke temen buat neraktir gue, ngasihin duit ke ibu kantin terus nanti gue dapet nasi goreng, ayam bakar, soto dll. Yah habis buat gitu doanglah, cepet banget kan.

Sebenarnya sih gue cuma iseng aja ngebikin sketsa wajah buat temen gue, gue bawa ke kelas, eh banyak yang suka, ada yang pesen juga, ada yang pengen dibikinin buat ortunyalah, pacarnyalah, mantannyalah, ada juga yang pengen digambarin masa depannyalah, lu pikir gue Ki Joko Bodo bisa ngegambar masa depan. Berawal dari iseng, dan kabar dari mulut ke mulut yang baunya kaga nahan, akhirnya itu jadi job baru gue. Lumayan kan? Sekarang juga masih ada pesenan yang belum gue kerjain. Balik lagi ke lupa, kadang tuh gw lupa deadlinenya kapan, tiba-tiba ada sms masuk aja "Man, gimana udah jadi belum?" "Man, Besok yah gue ambil" "Man, jangan lupa kasih ini itu, harus rame pokonya" lu kira pasar malem rame. Kadang juga gw ngga tidur cuma buat satu sketsa, pernah juga waktu itu ngga kuliah, bukan, bukan karena gue lupa hari tapi yah ternyata deadlinenya hari itu, kan jadi ngga enak kalau ngga selesai hari itu juga. Cape sih tapi yah namanya juga passion jadi ngga kenal sama yang namanya cape hehe.

Udah dulu yah,  nanti di lanjut lagi di lain waktu, lain tempat dan lain dunia.

Oke, berhubung sekarang udah deket-deket mau Ramadhan, gw cuma mau ngucapin.

Marhaban Ya Liburan

Selamat liburan buat kamu-kamu yang ngga ikut SP, ngga ikut magang, ngga KKP dan ngga ngapa-ngapain. Mari menggabut bersama \o/

2 komentar:

  1. I know that feel, bro.
    sapi, kambing dan ternak-ternak lainya gakan ngehentiin langkah lu buat menggambar bro!

    BalasHapus