Senin, 25 Maret 2013

Hidup bukan Sekedar Login dan Logout


13 Januari 2013

Hay semua!! gimana kabarnya? Kabar gw baik, ia baik, sebaik kabar orang yg nanyain kabar baik ke gw. Lu baik kan? Yaudah samaan berarti kabar kita hehe

*ngelapin blog dari lumpur sisa banjir kemaren*

Udah lama banget nih gw ngga ngeblog, setaun lebih, ia dari taun 2012 sampe sekarang yg udah 2013 baru ngeblog lagi. Lama banget kan? Oke, gw cuma mau ngucapin, Selamat Menempel Kalender Baru 2013 (lagi). Belum telat kan? Udah, bye.

Hehe ngga lah, bukan itu aja, banyak banget nih yg mau gw ucapin, lebih tepatnya gw ceritain disini. Intinya sih gw lagi kangen.

Iah, gw kangen, tapi bukan sama seseorang, toh orang yang kita kangenin belum tentu kangen sama kita kan?
#lah, dia curhat.

*Ia ia sorry, kebiasaan*.

Gw kangen gw yang dulu, gw kangen banget nulis, ngga tau nih apa yg bikin gw balik lagi nulis. jujur, kemaren-kemaren yg hampir 4 bulan itu, gw bener-bener ada di posisi titik paling jenuh, posisi yang ngga produktif. Seperti yg pernah gw tulis disini. Gw juga ngga tau apa yg nyebabin gw ada di posisi itu, yg gw tau cuma satu, ternyata ngga enak yah lama-lama di posisi yang bukan kita banget.

Gw sadar, selama di posisi itu, ternyata gw banyak banget ngecewain orang lain, susah banget ketawa lepas, susah banget ngebedain antara senang dan sedih, emang sih lebay tapi yah semuanya datar gitu aja. Dan sekarang, gw harus mempertanggung jawabkannya, apapun itu konsekuensinya, gw udah siap.

Ini emang salah gw, gw yg masil labil, gw yg selalu menyepelekan waktu, yg masih seneng main-main, yg sering menunda-nunda pekerjaan, yg sering bingung dalam memilih padahal ujung-ujungnya memilih pilihan pertama. Sampe akhirnya gw jauh-jauh tertinggal, sangat jauh. mereka sudah berlari, gw masih merangkak.

Intinya di postingan ini, postingan awal di 2013, gw mau minta maaf. Emang sih ngga enak banget minta maaf lewat sini, tapi lewat postingan ini, gw nyoba ngeberaniin diri meminta maaf lewat sini sebelum gw meminta maaf di depan orang-orang yg pernah gw kecewain. Kalau ngga kaya gini, ngga tau deh gw bisa balik lagi atau ngga nulis di blog ini, karena gw udah terlanjur malu. Iah malu.

Maaf, kalau gw udah ngecewain kalian.


Terima kasih untuk siapapun yg udah nyadarin gw. Gw sadar, hidup itu emang bukan sekedar login dan logout, keluar masuk seenaknya aja, semua ada konsekuensi yg harus dipertangung-jawabkan dari pilihan yang sudah dipilih. Login atau logout?

NB: postingan ini sebenernya udah dari dulu nyempil di draf blog gw, udah teriak-teriak brutal minta cepet-cepet di post. Tapi yah, balik lagi ke "sesuatu yang belum tepat kalau dipaksain harus tepat, itu sama aja lu maksain keinginan yang cuma nikmat sesaat."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar