Selasa, 04 September 2012

Kuliah Perdana, Mahasiswa Tingkat Dua


3 September 2012

Postingan ini cuma iseng aja, mau di skip juga ngga apa-apa. Ini cuma curcol-an gw di hari pertama kuliah tingkat dua aja, sekali lagi ini cuma curcol-an gw aja #penegasan *biar ngga nyesel bacanya*. Yah sapa tau ada yang baca sampe abis :p

Setelah berhari-hari, bermingu-minggu, berbulan-bulan gw berada di lobang jarum, akhirya hari ini gw resmi keluar dari lobang jarum tersebut (baca: TPB). Dari lobang sekecil itu gw belajar bagaimana beradaptasi, supaya pas gw udah keluar ninggalin lobang itu, gw udah terbiasa dengan lobang-lobang yang mungkin lebih kecil dari lobang sebelumnya.

#Now Playing: Gali lobang tutup lobang ~ Rhoma Irama

Terbukti, gw yang waktu TPB sering bangun pagi *itu juga tidur lagi, bangun-bangun jam setengah 8, secara gituh dari asrama putra ke RKU atau yang sekarang pindah ke CCR palingan 2 menit juga nyampe* ternyata di tingkat dua. duuaaaaaaa la la la la la *tiba-tiba ayu ting-ting datang bawa infokus, bawa absensi, bawa slide sambil makan mie* sekali lagi, ternyata di tingkat dua, harus lebih digalakkan, bayangin aja gw dari hari senin sampe sabtu, iya sabtu pengennya sih sampe minggu *paehan weh aing ti orok* kuliah tiap hari masuk jam 7.00, bayangin aja, gw yang dari kahuripan, tau ga? ga tau? Gw yang dari jampang, masih ga tau? Gw yang dari kemang, ga tau juga? Gw yang kalau dari lampu merah yasmin belok kiri arah parung harus berangkat pagi-pagi buta, selain ngga mau kena macet, gw juga suka males berangkat kalau udah siang, matahari udah terang benderang, angkot biru hijau sudah lalu lalang dan gw pun masih lajang *eh curhat haha.

Sama kaya tadi pagi, kebiasaan di TPB bangun pagi tidur lagi, gw bawa-bawa sampe tingkat dua. Gw tadi bangun jam 5 terus tidur lagi, bangun setengah 6 terus tidur lagi, bangun-bangun jam 6 lewat. sedangkan gw masuk jam 7, dari rumah ke kampus paling lama 45 menit itu juga kalau ngga kena macet *yah, lu kira-kira aja ndiri*. Pas mau mandi, air ngga ada, sumpah ini kaya asrama banget, untung ngga ada yang ngantri. Gw cuma cuci muka, nyiprat-nyipratin air ke rambut, sikat gigi, udah deh ganteng muehehe :)

Untung kisah gw ngga kaya di FTV-FTV, yang kalau telat suka teriak-teriak ngga jelas, “mbloo sarapannya mana???” “mbloo tolong ambilin anu gw di ono” “mblooo!! plis deh cepetan napah... iyuhhhhhh” lebay kan? ternyata pembantunya itu masih jomblo haha. Yah gw mah biasa aja sih, telat yaudah telat, toh dengan teriak-teriak kaya gitu ngga mungkin jadi tepat kan?

Fix, gw berangkat jam 6 jarum panjangnya nunjuk ke jam 8, dijalan? Yah jangan ditanya kalau udah jam segitu, macet aja, ngga parah-parah banget, apalagi di lampu merah yasmin, lampu udah kelap-kelip tetep weh macet (-_-). Lewat cifor atau lewat belakang astra, niatnya mau ngindarin macet ngga taunya malah kejebak macet, ini lebih parah macetnya, soalnya ada bis yang maksain lewat situ juga. Dan itu jalan satu-satunya alternatif dosen IPB kalau mereka juga telat haha, tadi aja banyak banget mobil dosen-dosen IPB yg lewat situ, lucunya, mereka pada ngedumel sama si bis(ma) yang maksain lewat situ haha.

Nyampe di Fapet (Fakultas Peternakan) gw ngga tau ruangannya, gw lupa fotocopy jadwal kuliah *kaya yang ngga puya KRS aja lu man wkwk*, di telpon sama temen gw, ngga jelas ngasih taunya, malah ketawa-ketawa, ngga tau ketawa kenapa? Suasana di kelas kayanya rame banget, pertanda dosen belum ada haha

Yang pertama gw cari bukan ruangan, tapi WC, maklum dari rumah ga sempet haha, Udah di WC, buka kran, ngga taunya airnya keruh, coklat bertanah gituh *untung ngga bernanah* padahal itu WC baru, sumpah gw jadi kagak nafsu, seharian nahan b*ker itu rasanya kaya yg lagi nahan b*ker haha (._.)

Otw ruangan *muterin fapet, fapet diputerin*

Pas mau masuk ruangan, eh gw malah salah ruangan, untung ada yang manggilin gw dari ruangan sebelah, malu banget sumpah, pas masuk diketawain, pada neriak-neriakin nama gw lagi *berasa artis gimana gitu haha*, pokonya suasana kelas rame banget, ada yg saling lempar oleh-oleh dari daerahnya masing-masing dan ada juga yg lagi mangap nangkepin oleh-oleh haha. Pas mau duduk, gw malah ditarik-tarik dicalonin jadi komti, gw belum siap jadi komti, gw belum baligh dan nilai gw masih ada yg D haha, intinya gw kagak mauuuu jadi komti!!!!!!!!!!!

“ngga mau ah, gw takut menang”

Sumpah yah, jawaban gw pede banget, pede banget dipilih haha, yaiyalah soalnya gw yakin banget gw menang, kenapa? soalnya dari pas SP anak2 INTP 48 pada ngincer gw buat jadi komti INTP 48, dan keliatan dari teriakan mereka nyebut-nyebut nama gw :p. males banget gw jadi komti, harus dateng lebih pagi, nyalain infokus, ngambilin absensi, fotocopy inilah itulah, ngumpulin inilah itulah, ampun masbrooooo -______-'

Jeng jeng jeng jeng

Akhirnya dosen gw dateng, lansung deh curcol di depan (-__-). Oh ia ternyata dosen gw salah satu yang ada di dalam mobil yang kena macet tadi, gara-gara si bis itu haha.

Sekian *ngeluarin HP, langsung ngetweet* hufftt

Harus tau >> Kuliah hari kedua gw telat lagi, ini lebih parah, gw masuk jam 8, telat sejam.
Solusi >> kudu ngekost/ngontrak/numpang kalau ngga mau ngalamin telat yg lebih ekstrim lagi

3 komentar:

  1. Masuk kuliah jam 7 itu berasa jadi anak SMA -___-
    Seharusnya kan jm segitu masih tidur cantik huehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. ia nih harus membiasakan lagi jadi anak SMA :D
      huahaa, iya cantik kalau ngga ngiler :D

      Hapus