Minggu, 01 Juli 2012

Liburan itu SP

Ngga berasa yah, liburan udah berakhir, ngga berasa yah, gw udah ngga di asrama lagi, ngga berasa yah, gw udah mau naik ke tingkat 2, ngga berasa juga yah waktu berjalan begitu cepat. Dan yang paling ngga berasa itu besok gw udah mulai kuliah. Kuliah? yah kuliah semester pendek (SP).

Baru aja kemarin gw selesai uas, baru aja kemarin gw masih bulak-balik ke kampus ngerjain tugas MPF, baru aja tadi malem gw numpang ngiler di kontrakan temen, dan mulai besok gw resmi bulak-balik ke kampus duduk di ruangan kurang lebih satu setengah jam untuk mendalami materi landasan matematika lebih dalam lagi, lebih dalam lagi, lebih dalam lagi dan tertidur. *bilang aja lu ngulang :p. Dan itu semua gw lakuin di waktu liburan.

Sebenarnya sedikit malu juga sih, gw posting kaya beginian, posting tentang keikutsertaan gw di semester pendek, posting kekurang seriusan gw di semester pertama, posting sekedar memberitahukan kalau gw ikut SP, tapi ngga apalah dengan keikutsertaan gw di semester pendek, besar kemungkinan IP gw di semester pertama bakalan berubah drastis. Amin

Jadi intinya. Gw ikut SP, saudara-saudara!!!!! *tepuk tangan*

Disaat yang lain berleha-leha dirumahnya, bersibuk-sibuk dikepanitiaan inilah itulah, maen kesonolah, kesitulah. Tapi kita, kita? yah karena gw tau, yang ikut SP bukan gw doang? kita bakalan ketemu lagi sama materi yang sepertinya sudah pernah kita temui, iya kan? *so bijak

"Bukan mengulang tapi pendalaman"

Benar kata Pak Jahar dosen LM gw, sebenarnya ngga ada yang namanya mengulang, yang ada itu pendalaman. Mungkin itu hanya sebuah lelucon yang mengartikan sesuatu dengan menggunakan kata yang berbeda tapi maksudnya sama, sama-sama nyesek, sama-sama bikin malu, Pak.

Sebulan kedepan, mungkin gw akan terlihat lebih agamis, solat ngga bolong-bolong, puasa rajin sebulan penuh *kan emang mau bulan puasa, man?*, puasa internet, Insya Allah, rajin berdoa, semoga angka 1-10 bisa ditaklukan, huruf x y z tidak membingungkan, sin cos integral atau apalah itu, bisa diselesaikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya dengan doa lain, semoga lulus LM dengan nilai A. Bukankah doa di bulan Ramadhan akan dikabulkan?

Jadi fix nih? liburan kali ini gw ngga liburan, toh liburan ngga liburan sama aja kan? sama-sama beraktifitas.

SP!!!!! i'm coming!!!!!

NB: pembaca dimohon untuk mengaminkan segala bentuk doa pada postingan ini