Jumat, 27 Januari 2012

Kuman si Boy

Postingan kali ini gw copas dari catatan FB temen gw, teman banyol di dunia nyata maupun maya tapi sekarang lebih ke dunia maya karena kita jarang ketemu semenjak lulus dari MAN 1, bahkan kebanyolannya kita melebihi kelompok lawak ternama di Indonesia sekalipun. Sebuah catatan yang menceritakan tentang deskripsi diri gw secara garis besar menurut salah satu korban pelecehan di dalam odong-odong haha, sebut saja Ridwan (bukan nama palsunya), dengan gaya tulisan yang khas dan penuh kekocakkan di setiap kata-katanya (disingkat-singkat ngga jelas haha) bikin gw terpingkal-pingkal membacanya dan males ngedit-ngedit lagi, oke terlau lebay mungkin haha, intinya dia berhasil melebarkan mulut gw untuk ketawa bareng (lagi) lewat catatan dia yang dia tulis spesial untuk gw, hiks hiks terharu, bukan karena tulisannya tapi terharu ketika gw sudah lupa pada hal-hal yang hampir hilang dari ingatan gw, namun dia masih mengingatnya. Langsung aja ini dia tulisannya haha

#setting/latar disesuaikan dengan wajah dia yang terkesan seperti pemulung, haha canda wan canda

Kisah ini gua ambil dari tempat sampah tetangga ..tepatnya waktu itu gua kelas 12 dan gua harus di pertemukan pada suatu masalah terberat dalam hidup gua yaitu harus satu kelas sama orang orang yg mungkin gak pantes ada di kelas ipa..bagai aib yg gua ungkit ke pada orang orang dengan penuh kenistaan gua tulis catetan ini dengan hati emosi karen halus ngetik ulang catetan yg gua udah tulis panjang panjang..KUMAN sebut aja tuh mahkluk yang hidupnya penuh dengan hoki mulai dari dia kepilih sebagai ketua osis di sekolah gua dan masuk PTN paforit khusus orang orang di atas normal..awalnya sih gua kenal dia biasa cz tuh mahkluk gk ada yg sepesial krena pinter gk bodo ia..tapi seiring berjalan nya waktu dan takdir dari dari dewa kegelapan yang sedang mencari jati diri akhirnya gua kenal dia yang penuh cerita si kuman kepilih jadi ketua osis, awalnya gua gk setuju karena mau di bawa kemana sekolah gua kalo dia jadi ketua osis nya tapi karena hoki tuh dia akhirnya dia jadi juga ketua osis dan di lantik dengan tekanan dari para siswa yang lain dan berdemo di warung bubur mang idi (depan sekolah) menuntut turunnya harga bubur karena ke mahalan dengan harga 2rb/ mangkok..kembali ke si kuman dalam pemilihan ketua osis itu sebenernya gua tuh golput tapi karena takut di sebut sebagai orang yg gk punya pendirian akhirnya gua nyoblos dia dengan penuh kenistaan dan hasutan dari dewa kegelapan-------di luar semua itu dia punya adik yang menurut gua tipe aktif gua banget yg kalem kalem gimna gtu jadi liat nya juga adem kalo gua diri di bawah kipas..awalnya gua hasut dia buat deketin adiknya tapi karena iman dan rasa kasih sayang yang kuat terhadap adiknya dia pun tau bahwa gk mungkin adiknya di beri ke seorang yang di mata dia pantesnya jadi aktor india..haha 1 tahun sekelas sama dia bagai 1 abad dalam kecanduan narokba karena tiada hari tanpa banyolan..geuleh ihh gua muji dia..lanjut stelah dia lulus dia berusaha buat masuk ke PTN favorit dan penuh keyakinan dia ikut tes mandiri dan karena hoki juga dia lolos tuh UM,,mungkin dia masuk karena dosen yg nyeleksi dia salah ngelolosin orang karena buru buru mau boker..dan saat dia ngasih tau gua dia lolos gua shock banget dan serasa pendidikan di indonesia bakal ancur kalo punya mahasiswa kaya dia..!!!!
ket: saya ridwan dengan ini menyatakan dengan penuh tekana dari berbagai pihak dan dorongan setan seta yg terkutuk dengan terpaksa menulis catatan ini.

bogor 27 januari 2012.

Oke, gimana dengan tulisannya? gw harap kalian ngerti, eh eh ngga usah pake google translate buat bacanya, ini bahasa Indonesia asli yang sudah dicampur dengan bahasa tubuh dia (baca: gagu), karena di google translate ngga ada pilihan bahasa gagu haha.

Kalau deskripsinya? yah lumayanlah, mungkin itu jeritan hati dia yang paling dalam setelah sekian lama selalu diperkosa setiap kali naik odong-odong haha. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk menjadi pilot odong-odong untuk membalas semua kejahatan yang menimpa dirinya (untuk orang tua dirumah, jangan sekali-kali mencoba menaikkan binatang peliharaannya ke odong-odong).

Untuk keseluruhan, gw cuma bisa ngunyah keyboard, monitor, CPU dan lain-lain, saking lebarnya mulut gw yang ketawa sambil ngelus-ngelus bulu idung ketika membaca catatan dia haha. Thanks sob, mungkin gw ngga bisa ngasih apa-apa selain doa agar lu tenang di alam sana *eh haha

Semoga anak-anak kita, cucu kita bisa merasakan kambali tentang arti persahabatan yang lebih ke banyol tingkat kolong langit kita di masa putih abu dan di masa dimana kita sangat membenci pelajaran eksak (kecuali Fisika, karena gurunya wali kelas gw yang super super baik haha) bareng-bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar