Sabtu, 31 Desember 2011

Selamat Menempel Kalender Baru 2012

"Selamat Tahun Baru 2012"
Kalimat di atas kini menjadi tagline semua media, baik cetak maupun elektronik. Bahkan baliho dan spanduk besar atas nama produk-produk iklan yang dipasang di jalan sampai ke pusat pembelanjaan ikut serta dalam menggunakan tagline tersebut. Mungkin sudah menjadi tradisi modern sebagai penyambutan tahun baru, baik di akhir Desember maupun di awal Januari.

Setiap ucapan memang mengandung doa tapi yang menjadi pertanyaan gw sekarang "Dimana letak doanya itu?" di bagian kata 'selamat' mungkin? selamat kenapa? kenapa tahun baru aja harus diselamatkan? ada apa di tahun baru? dan seberapa besar pengaruh dari kalimat ucapan tersebut untuk kemaslahatan hidup manusia? haruskah kita mengucapkan selamat tahun baru? halah!!! pertanyaan gw makin ngga penting, mungkin karena gw nya aja terlalu bodoh.

Ucapan selamat tahun baru dan mengucapkannya, menurut gw sesuatu yang ngga penting dan ngga ada gunanya juga, apalagi diucapkannya lewat TV, Koran, baliho, sampe ke SMS pun penuh dengan ucapan selamat tahun baru.

Gw ambil contoh ucapan tahun baru lewat SMS dari temen yang gw terima tadi siang.
Waktu untuk berbagi, waktu untuk mencintai, waktu untuk mengampuni, waktu untuk sukacita, waktu untuk menghibur, waktu untuk mengumpulkan, saatnya untuk mengucapkan Met Tahun Baru 2012.
Dan yang ini SMS yang bikin gw berkata "uasuasuasuASUUUUUUUU!!!" setelah baca SMS yang gw terima barusan.
Is it the NEW YEAR EVE that people talking about? IPB emang jahaaaaat ;-> kenapa uas mesti tanggal 2 ??? Katakan ini dengan cepat : uasuasuasuASUUUUUUUU!!!
Benar juga yah, kenapa UAS harus tanggal 2? gw takut kertas jawaban UAS gw malah diisi dengan ucapan "Selamat Tahun Baru 2012, semoga dosen berbaik hati dengan memberi saya nilai A mutlak, dan dicintai sama mahasiswa nya di tahun 2012"

Kembali ke topik

Daripada kita sibuk dan menyibukkan orang lain dengan ucapan selamat tahun baru 2012, mendingan yang pasti-pasti aja deh, bukan berarti mengucapkan selamat tahun baru itu ngga pasti tapi udah basi.


Itu adalah status facebook gw sebagai contoh ucapan yang pasti dalam menyambut tahun baru 2012. Kenapa? yah karena menurut gw semua orang pasti mengganti kalender lamanya dengan menempel kalender barunya (kalender 2012). Daripada ucapan selamat tahun baru yang semua orang udah tau mendingan Selamat Menempel Kalender Baru 2012 yang semua orang belum tau jadi tau.

Selamat Menempel Kalender Baru 2012 (catatan: bagi yang sudah punya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar