Sabtu, 05 November 2011

Terima Kasih Atas TeguranNya

,Mungkin gambar-gambar ini mewakili keadaan gw sekarang, setelah keluarnya nilai-nilai UTS.

Sebelum ngeliat nilai UTS

 Dan, inilah

Setelah ngeliat nilai UTS
Lemes, nyesek, arggghhhhhh!!!!!!,
Tapi ya sudahlah ini kan masih nilai UTS bukan UAS. Memang sih masih UTS, apakah mungkin gw bisa ngejar dengan nilai-nilai yang sangat ngga diharepin ini? yang katanya UAS itu lebih sulit dibanding UTS, (ngga ada yang ngga mungkin jika lu bersungguh-sungguh! gw percaya sama lu, lu pasti BISAAAA!!! ).

Mungkin ini adalah hasil dari usaha gw yang kurang serius, usaha gw yang masih setengah-setengah sehingga apa yang gw dapetin sebanding dengan apa yang gw lakuin dan nilai kecillah yang jadi imbasnya. Terima kasih Ya Allah atas teguranNya yang Engkau berikan lewat nilai-nilai ini, mungkin kedepan gw harus lebih serius lagi, lebih rajin lagi, lebih tekun lagi, dan harus lebih bersyukur lagi, kerena gw tau tidak ada yang tidak mungkin bagiNya, Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh, dia akan berhasil. Gw ngga akan nyerah, gw ngga mau berhenti begitu aja, dan gw ngga akan lagi merenungi nilai-nilai yang bisa matahin semangat gw,  gw yakin, gw bisa, gw bisa dapetin nilai A.

Sekali lagi, terima kasih Ya Allah atas teguranNya.

NB : Bersyukurlah kalian atas apa yang kalian dapatkan, berbahagialah kalian yang mendapatkan nilai tinggi, dan tersenyumlah kalian dengan senyuman paling bahagia untuk orang-orang yang mendapatkan nilai kecil karena kabar gembira telah menanti kalian di UAS nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar