Sabtu, 22 Oktober 2011

Satu Yang Hampir Terlupakan

"Hidup mengajari kita untuk bersyukur di pagi hari, bekerja keras di siang hari, beristirahat dan mengambil hikmah di sore dan malam hari. Allah tau perjuanganmu selama ini, Allah tau beratnya kegiatanmu, Allah pun tau betapa penat dan lelahnya dirimu, Allah juga tahu berkurangnya jatah santaimu selama ini. Tetapi tersenyumlah wahai teman-temanku, karena bukan senyuman yang akan dibalas Allah untukmu tapi surga menanti bagi orang-orang yang mau bersabar dalam berjuang di jalan-Nya,"
Kata-kata di atas, gw ambil dari sms yang dikirim oleh teman, disaat gw lagi mati-matian ngapalin biologi buat UTS hari kamis kemarin, entah sumbernya pun gw ngga tau awalnya dari siapa.

#diam sejenak#

Gw langsung mikir, bukan mikrin soal UTS biologi tipenya kaya apa? bentuknya kaya gimana? jumlah soalnya ada berapa? nantinya dapet nilai berapa?, gw mikir, selama ini memang bener jatah santai gw berkurang, seminggu kemarin bahkan sampai sekarang gw masih mati-matian belajar, serius menghapal, dan sibuk bikin catatan-catatan kecil, tapi gw lupa akan satu hal yaitu 'doa' (ingat kepada Allah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar