Selasa, 02 Agustus 2011

Ayoo!!! lanjut menulis

Wah, hampir seminggu lebih gw ngga posting tulisan di blog ini, rasanya ada yg hilang dari diri gue (lebay) bisa dibilang begitulah haha. karena bagi gue sehari ngga menulis terasa hambar (what is the meaning 'hambar'?).

Gimana kabarnya kumaners (sebutan untuk pembaca setia blog juragan kuman)? masih tetep setia kan duduk manis nunggu keajaiban datang setelah baca blog ini? hehe.

Maaf yah kumaners karena semingu kemaren itu gue disibukin sama registrasi kuliah (IPB.red). bayangin aja ijazah, SKHUN sama raport gue belum di ambil, masih tertata rapi di ruang TU sekolah (mohon dimaklum yah, hehe). Gimana ngga pusing tuh yang seharusnya gue udah nyiapain perlengkapan buat asrama nanti, gw masih nyiapin berkas-berkas kaya gitu, bulak balik kesolahlah, legalisirlah, motocopylah. Tapi alhamdulilah semua berjalan lancar meskipun selesai ngurusinnya itu pas hari H registrasi di IPB.

Jujur, gue bingung mau nulis apa sekarang, kelamaan off kali yah? jadi bingung mau nulis apa buat menuhin isi blog ini, apa mungkin kebanyakan ide yah? haha saking banyaknya ide jadi nge-blenk. :(

Tapi, satu hal yang bikin gue semangat buat ngeposting tulisan di blog ini yaitu kumaners haha. Gue ngga mau kalau sampe nanti ada kumaners yang tersesat di blog ini lalu baca tulisan yang udah lama gue posting terus dia pindah ke lain blog (ke lain hati kaleeee!!!) *so' banyak pengunjung lu man* cuma gara-gara ngga ada yang baru di blog ini. Makanya deh mau ngga mau gue harus menyuguhkan sesuatu yang baru di blog ini untuk kumaners dimanapun kalian berada supaya ngga bosen-bosennya mengunjungi blog ini.

Oke deh! mulai sekarang gue mau aktif lagi di blog ini, mulai lanjut lagi menulis yah meskipun tulisannya kadang suka ga jelas tapi ngga apalah yang penting ada yang baru di blog ini, bener ngga? haha. (doain yah semoga selalu mendapatkan inspirasi terbaik untuk di posting di blog ini).

Oh ia gue lupa, sekarang kan bulan puasa, gue cuma mau ngucapin selamat malam, eh salah maksudnya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, hehe.  Semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar