Sabtu, 25 Juni 2011

Meminta Maaf Sama Pacar

Setiap orang pasti pernah ngelakuin kesalahan, entah itu ke teman, sahabat, pacar atau orang tua dan salah satunya dengan cara meminta maaf sama orang yang udah kita bikin marah atau kesel sama kita supaya bisa memaafkan kesalahan kita.

Kali ini kita ngomongin minta maaf sama pacar aja yah!, soalnya gue mau nyeritain kisah gue waktu masih jadian sama dia sebut aja si 'M'. setiap hubungan pasti ada yang namanya berantem-beranteman, marah-marahan, tinju-tinjuan, smackdown-smackdownan (loh? ko malah nyambung kesitu, ini sih acara TV yang sempet ditutup karna ngga layak buat di tonton sama anak-anak di bawah umur, kecuali si anak itu punya keahlian kuhus seperti John Cena, Ray Mysterio, Batista dan masih banyak lagi yg ngga bisa gue absenin satu per satu).

Ok back to topic

Mereka juga punya cara yang berbeda-beda buat minta maaf sama pacarnya, begitu juga dengan gue. Sebenarnya gue juga ngga tau masalahnya itu apa yang penting gue udah siap siaga kalau nanti ada masalah sama dia, kan ada pepatah sedia nasi goreng, telur setengah mateng, bubur kacang ijo, mie rebus, mie goreng, kopi susu, air putih (ini mah bukan pepatah tapi daftar menu warteg yg ada di pinggir jalan, haha) maksud gue sedia payung sebelum hujan, hehe! Takutnya gue punya salah yg gue sendiri ngga tau tapi dia tau.

Waktu itu gue cuma ngirim pesan lewat jejaring sosial yaitu facebook soalnya kalau nelpon atau ngomong langsung gue sering lupa apa yg mau gue omongin, takutnya malah bikin dia BT.

Mau tau pesannya itu seperti apa?
Sebenarnya ini masalah pribadi cuma gue dan dia yg tau. tapi ngga apalah gue kan udah ngga ada hubungan lagi sama dia (mudah2an aja dia ngga baca)

Isi pesannya itu kaya gini : ( seinget gue, hasil editan juga)

sayang, aku ngga tau mau mulainya dari mana.
tapi jujur aku ga bermaksud apa-apa ngirim pesan kaya gini ke kamu. tapi aku cuma pengen manfaatin fungsi dari FB ini.

sayang,
aku minta maaf yah, kalau selama ini, aku blm bisa bwt km bahagia, ga prnh ada disaat kmu butuh ak, kurang prhtian, ga romantis mungkin, ga kaya cowo-cowo lain yg sering ngajakin cewenya jalan, maen, nonton, pokonya yang bisa bikin kamu seneng deh, disaat bersma aku maupun ngga lgi brsama aku dan masih bnyak lagi kekurangan yg ada pada aku yg belum ak sadari tapi mungkin km mengetahuinya. tapi syukur-syukur kamu bisa nerima aku apa adanya ya yank.

maafin aku juga, kalw aku selalu nuntut kamu. harus sayang sama aku lah (padahal aku tau sayang itu ngga ada paksaan tapi timbul dengan sendirinya), hrus sms ak klw aku ga sms kmu (kalau ngga punya pulsa juga pokoknya harus sms. loh?)  dan yang terakhir yng prnah aku bilang ke kamu yaitu hapus semua foto-foto mantan kamu maupun editannya yang ada di FB kmu (sebenarnya ini sih sepele tapi masa kamu ngga ngehargain aku sebagai cowo kamu). ini ak lakuin karna aku syg kmu,
tapi gapalah yank itu hak kamu, yg penting aku udh nerima km ap adanya, bagaimana kmu, , , , siapapun kmu, , , , apapun kelebihan kmu , , , kekurangan kmu,.

maafin juga, kalau selama ini aku jarang ada buat kmu, disaat kmu susah, lagi sedih bahkan ada masalah sekalipun. sekali lagi mafin ak yh.!
tapi,

intinya sekrng aku udh bisa nempatin km di hati ak yg paling dalam (kalau ngga percaya coba belah dada aku yank, hehe), pokonya semua tentang kamu udah aku simpen dalam hidup aku untuk selamanya. karena aku sekrng bukn sekedar cinta sm kmu, tapi aku sayang ,,
sayang , ,
sayang , ,
sayang , , (sayang anak, sayang anak , sarebuan sarebuan, dipilih dipilih dipilih, hehehe)
sayang banget , , ,
aku pengen kmu hidup bahagia.
yaa, mungkin keinginan aku standar sama kaya kebanyakn org yg syang sm org lain. tapi emang bener aku pengen kamu bahagia,

sayang, ,
sekarang aku baru sadar, kebahagiaan kmu adalh segalanya bagi aku,
jadi,
kalau kmu ga bahagia ngejalani ini semua, ngejalani hubungan ini, aku beri kmu kebebasan asalkan kmu bahagia. meskipun itu menyakitkan bagi aku. daripada kmu ga bahagia yank ? (hhem yg bener? ngga gitu2 juga sih!! hehe)
karena yng trpenting dlm hidup aku, melihat orng yg aku sayang bahagia.
karena cinta ga harus memiliki, ngga bisa dilihat oleh mata, di injek-injek sama kaki, dilempar sana lempar sini, banting sana banting sini tapi dari hati, hati aku dan kamu.

sekarang terserah kamu yank,
baiknya gimana? mau kamu kaya gimana? aku ga mau kamu ngejalanni ini smua dgn kebohongan, ga ada kebahagiaan yg bisa kmu ambil dari hubungan ini. itu sama aja kmu nyiksa diri kamu sendiri dengan hubungan ini. aku ga mau kamu merasa tersakiti dan terbebani ngejalani hubungan ini dengan aku.

kalau memang kita ditakdirkan untuk berpisah, aku udah siap nerimanya . karena sperti aku bilang tadi 'Cinta ga harus memiliki' (perlu digaris bawahi)

maafin aku kalau aku belum sempurna untuk kamu. tapi aku mencoba untuk sempurna buat kamu.

aku sayang sama kamu.

(selesai)


Menurut kalian cara gue ini salah ngga? Terlalu pede atau lebai ngga?
Sah-sah aja kan yah? (gue harap kalian bacanya ngga sambil ngeludah kesana kesini, hehe)

Kalian tau ngga dia bales apa? dia bales kaya gini :

"ya allah sayang km ngomng apa sh? ga seharus'y km ngmng gtu, aku udh nerima kamu apa ad'y, aku jg sayng km,ga mau pisah.." (so sweeettt!!)

Kalau kamu yg baca postingan ini, maafin aku yah, aku ngga punya maksud apa-apa ko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar